ArabicKoreanJapaneseChinese SimplifiedRussianPortuguese
EnglishFrenchGermanSpainItalianDutch

Senin, 26 April 2010

RAYUAN SUPER GOMBAL


            Mau ngedapetin cewek tapi gak tau cara ngerayunya ? Inilah rayuan super yang bisa sukses + bisa bikin ngakak. Ini dia….!!!!!
Ce: nanti kalo aku udah deket, aku miskol deh…
Co: gak usah, aku selalu bisa ngerasain kalo kamu di dekatku…

Co: maaf ya belakangan ini tanganku agak kasar..
Ce:ah ga papa ko, emang napa?
Co: soalnya aku tiap hari jadi kuli
Ce: yang bener? Dimana?
Co: di hatiku. Karena disana akulagi buatin istana cinta buat kita berdua

Co: eh, jangan pegangan sama besi kereta
Ce: emang napa…?
Co: kayanya besi itu kotor, pegangan sama aku aja

Co: punya uang koin gak? Boleh aku minta?
Ce: buat apa?
Co: aku udah janji sama ibu akan nelpon dia bila aku jatuh cinta

Co: kamu itu seperti sendok
Ce: kenapa?
Co: karena kamu ngaduk-ngaduk perasaanku

Co: orang tua kamu pengrajin bantal yah?
Ce: hah? bukan, emang kenapa?
Co: kok kalo aku deket kamu rasanya nyaman ya?

Co: kamu jangan ngomong yah
Ce: Lho emang napa?
Co: karena biasanya aku nggak bisa tidur kalo aku habis denger suara yang indah

Co: aku lagi bingung nih
Ce: bingung napa?
Co: iya aneh aja, kok kamu ada di sini yah sekarang?
Ce: Lho, maksudnya?
Co: iya. Soalnya aku pikir bidadari itu adanya di khayangan

Co: kamu tahu gak apa definisi dari indah?
Ce: mmm.. yang jelas indah itu cantik.
Co: well bener sih, tapi menurut gue indah itu adalah saat dimana kita gak merasakan sedikit pun keburukan di dalamnya. Kamu pernah ngerasain ga?
Ce: mungkin kali yah
Co: kalo aku sering banget..
Ce: oh ya? Kok bisa sering?
Co: ya bisa. Itu selalu terjadi tiap aku bersama dengan kamu

Co: bapak kamu maling yah?
Ce: ih… kok kamu jahat ci?
Co: iya, soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku
Co: sayang, aku minta kunci gembok dong..!!!
Ce: buat apa emangnya?
Co: buat buka hati aku, terus aku masukin cinta kamu… habis itu aku kunci rapet-rapet

Co: kamu punya guru fisika ga?
Ce: ada. Emangnya kenapa?
Co: tanyain dong?
Ce: apaan? Peer?
Co: bukan! Tolong tanyain kenapa sih kok kutub-kutub hati aku slalu ngedeketin hati kamu?

He he he, gombal semuanya. Dasar playboy cap duren tiga !



Perhatian, semua ini hanya sekedar hiburan!

0 komentar:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | Free Samples